Loading...
20 Sep 2014

Treatment Rambut Sehat dengan Ekstrak Mengkudu

Mengkudu atau keumeudee (Bahasa Aceh) Adalah pace, kemudu, kudu (Bahasa Jawa); cangkudu (Bahasa Sunda); kodhuk (Bahasa Madura); tibah (Bali) berasal daerah Asia Tenggara, tergolong dalam famili Rubiaceae. Nama lain untuk tanaman ini adalah noni (Bahasa Hawaii), nono (Bahasa Tahiti), nonu (Bahasa Tonga), ungcoikan (Bahasa Myanmar) dan ach (Bahasa Hindi).

Tanaman ini tumbuh di dataran rendah hingga pada ketinggian 1500 m. Tinggi pohon mengkudu mencapai 3-8 m, memiliki bunga bongkol berwarna putih. Buahnya merupakan buah majemuk, yang masih muda berwarna hijau mengkilap dan memiliki totol-totol, dan ketika sudah tua berwarna putih dengan bintik-bintik hitam.

Buah mengkudu memiliki kandungan Senyawa Terpenoid, Zat antibakteri, Asam arkobat, Scopeletin, Zat Anti Kanker, Xereonine, serta memiliki nutrisi lengkap yang diperlukan bagi tubuh manusia.

Pembahasan kali ini tentang mengkudu, tidak saya tekankan pada kegunaannya untuk kesehatan tubuh, melainkan untuk kesehatan dan kekuatan rambut dan akar rambut.

Campuran ramuan herbal saripati Mengkudu 100% dari Kepulauan Pasifik Selatan, akar Chinese Knotweed (PolygonumMultiflorum Thunb) yang juga dikenal sebagai Shouwu, akar Ginseng dan banyak lagi, semuanya ramuan alami 100% bebas kimia menjadikan BSY NONI Black Hair Magic Shampoo sebagai Shampo Penghitam Rambut alami. Percaya atau tidak hanya dalam waktu 7/10 menit saja rambut akan menjadi hitam dan mengembalikan kemudaan penggunaanya.



Hal-hal yang perlu diketahui:
1. Shampo Noni untuk therapy/treatment perawatan rambut bermasalah seperti rambut rontok, berketombe, pecah-pecah, rambu berwarna merah/kecoklatan, dll.
2. Shampo Noni adalah formula untuk memberikan nutrisi /vitamin pada rambut supaya rambut sehat hitam berkilau.
3. Shampo Noni memberikan supply polyganum/kolagen sehingga bagian rambut yang memutih akan kembali hitam sehingga akar rambut sehat kuat.

Manfaat:
-Menghilangkan ketombe
-Menyuburkan akar rambut
-Mencegah kerontokan
-Memberikan vitamin/nutrish
-Mengatasi rambut kusam/kusut tanpa efek samping

Cara pakai:
♥ Pakailah sarung tangan, sehingga tangan Anda bersih terutama celak kuku dari warna hitam noni.
♥ Cuci rambut terlebih dahulu dengan shampo biasa jika berminyak, kemudian keringkan dan dalam kondisi lembab gunakan shampo noni.
♥ Aduk shampo terlebih dahulu dalam piringan kecil, kemudian tuangkan shampo pada kepala.
♥ Ratakan dan pijat di seluruh rambut dan kepala, dan shampo yang meleleh segera besihkan dengan tissue, jangan biarkan mengering
♥ Setelah rata biarkan selama 10 menit
♥ Kemudian cuci dan bilas dengan air biasa

Catatan:
Jika anda menyadari bahwa kulit anda alergi terhadap tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan yang sejenis, maka sebaiknya coba oleskan shampo Noni pada leher dan tunggu 5-10 menit untuk memastikan kesesuaian penggunaan pada diri anda

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah mampir ke blog kami...

 
TOP