Loading...
20 Sep 2014

Kulit Cantik dengan Vitamin C

Kalo untuk tubuh vitamin C penting untuk mencegah berbagai penyakit, untuk kulit vitamin C juga memiliki banyak manfaat lho..
Pengolesan langsung vitamin ke kulit menjadi sangat penting, karena nutrisi yang masuk lewat makanan tidak semuanya bisa langsung dirasakan oleh kulit. Itu sebabnya perlu menggunakan vitamin topikal alias yang langsung ke kulit. Salah satunya dengan menggunakan serum yang memiliki kandungan vitamin C.

Pada dasarnya, semua vitamin akan mudah berubah dan tidak efektif lagi bila digunakan secara langsung, berarti bahwa vitamin kehilangan potensi mereka (kadang-kadang secara drastis) ketika terkena udara. Oleh karena itu, para ilmuwan telah mengembangkan cara untuk memasukkan vitamin ke dalam produk perawatan kulit tanpa risiko degradasi, sehingga mereka dapat memberikan banyak manfaat seefektif mungkin.
Vitamin C yang digunakan dalam produk perawatan kulit merupakan bentuk turunannya, yang termasuk L-asam askorbat, ascorbyl palmitat, dan magnesium ascorbyl fosfat. Ini derivatif vitamin c membuat mungkin bagi konsumen untuk memperoleh manfaat dari aplikasi topikal protein dan itulah yang biasanya terkandung dalam serum.

Manfaat serum vitamin C antara lain merangsang pembentukan kolagen kulit, sebagai water holder (menyimpan air), membuat kulit tidak kering, dan lembap, serta sebagai wound healing (mengobati luka). Selain itu juga sebagai antioksidan terhadap polusi.
Dengan sifatnya yang merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, serum vitamin C sangat baik dipakai orang yang mempunyai flek sangat tebal di kulit.

Di Herbanisa Bogor anda bisa mendapatkan banyak produk serum Vitamin C dari berbagai brand. Dapatkan melalui kontak kami.

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah mampir ke blog kami...

 
TOP