Loading...
19 Mar 2014

Treatment dengan Minyak Bulus Putih tanpa Bau Amis

Bulus (Amyda cartilaginea) adalah sejenis labi-labi (kura-kura berpunggung lunak) anggota suku Trionychidae. Disebut berpunggung lunak karena sebagian perisainya terdiri dari tulang rawan dan tempurung punggungnya (karapas) dilapisi oleh kulit tebal dan licin. Dalam bahasa Inggris, hewan ini dikenal dengan nama Asiatic softshell turtleatau common softshell turtle; dalam bahasa Madura disebut ketempah.

Di masyarakat-masyarakat tradisional di Indonesia barat, bulus biasa diburu untuk dimakan dagingnya. Orang Tionghoa juga menyukainya dan kerap dimasak sebagai pi oh. Namun tidak hanya disitu, ternyata minyak bulus pun banyak dimanfaatkan karena khasiatnya yang luar biasa sebagai obat luar.

Pada umumnya minyak bulus mengeluarkan aroma yang khas atau bau amis, sehingga tidak sedikit yang merasa enggan menggunakannya dan tentu akan mengesampingkan banyak manfaat yang dapat diperoleh. Namun hal itu tidak perlu terjadi pada anda, kini ada Minyak Bulus Putih tanpa aroma amis yang dapat anda manfaatkan sebagai obat herbal.

Hanya Rp. 15.000,-
Mengapa bisa tidak menimbulkan aroma amis? Karena Minyak Bulus Putih ini diproses dengan sangat teliti, yang kemudian minyak tersebut dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari sehingga khasiat/kandungan minyak bulus tersebut terjaga.

Khasiat Minyak Bulus Putih
- Mengencangkan kulit
- Mengobati luka bakar
- Mengencangkan payudara
- Menguatkan alat vital / lemah syahwat
- Mengobati gatal-gatal, borok, exim, dll.

Cara penggunaan Minyak bulus:
1. Bagi kulit yang keriput, apabila dioleskan minyak bulus sambil ditekan niscaya kulit akan kembali kencang, halus dan lembut, lakukan sesering mungkin.
2. Untuk alat vital yang lemah syahawat, apabila dioleskan sambil diurut dari pangkal ke ujung, insya'Allah akan kembali kuat.
3. Bagi wanita yang merasakan payudaranya mulai menurun, dengan cara dioleskan dengan dipijit dari bawah ke atas, maka akan kembali kencang, padat berisi, dan montok.
4. Noda hitam pada wajah yang disebabkan karena salah memakai make up ataupun karena sinar matahari insya'allah jika dioleskan dengan rutin akan nampak samar.
5. Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas/knalpot, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena luka. Hindarkan luka dari terkena air.
6. Minyak bulus sangat manjur untuk mengobati gatal-gatal, koreng, eksim. Untuk gatal dan koreng cukup dioles tanpa campuran. Untuk eksim minyak bulus dicampur dengan tumbukan biji mahoni lalu dioleskan pada luka secara rutin pagi dan sore, setelah dioles balut luka dengan kain kasa yang steril.
7. Gatal di dubur akibat cacing kremi, minyak bulus dioleskan disekitar dubur dengan cotton buds dan usahakan agak masuk ke dubur.
8. Perut kendor sehabis melahirkan dengan cara dioleskan merata keperut sambil di tekan2 lakukan 1jam sebelum mandi.
9. Kutu air dan kaki pecah-pecah dioleskan pada luka pada malam hari sebelum tidur.

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah mampir ke blog kami...

 
TOP