Loading...
11 Agu 2014

Cara Alami Memutihkan Gigi

Banyak customer menanyakan produk pemutih gigi pada kami. Kami menjual White Light pemutih gigi best seller yang dapat anda peroleh dengan harga terjangkau. Namun jika anda ingin pilihan yang lebih baik dan mudah dilakukan karena bahan yang digunakan alami, anda perlu mencoba beberapa saran berikut untuk membantu memutihkan gigi anda tanpa efek samping dan tentu saja lebih menjaga isi dompet anda

  • Siwak
Orang terdahulu untuk memutihkan gigi dengan menggunakan siwak. Siwak sendiri merupakan nama atau sebutan untuk akar pohon yang dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Akar pohon yang bisa digunakan sebagai siwak bisa dari pohon apapun dengan syarat harus lembut dan halus, selain itu juga terjaga kebersihannya. Gunakan siwak seperti kita menyikat gigi.

  • Menggunakan biji pinang
Caranya yakni pertama bakar terlebih dulu biji pinang tersebut sampai menjadi seperti arang. Setelah itu hancurkan hingga benar-benar halus dan gosokkan pada gigi anda menggunakan kain katun. Terapkan cara ini 2 minggu sekali.

  • Menggunakan kulit jeruk
Makan buah jeruk jangan buang kulitnya! Kulit jeruk ternyata bermanfaat untuk memutihkan gigi kita. Cara menggunakanya yakni gosokan kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih pada gigi anda. Anda dapat menerapkan cara ini setiap hari jika ingin mendapatkan hasil lebih maksimal.

  • Strawberry
Jika anda tidak mau repot untuk memutihkan gigi, cara yang satu ini merupakan cara terbaik bagi anda. Selain rasanya yang manis asam dan memiliki anti oksidan tinggi, mengkonsumsi strawberry ternyata juga dapat memutihkan gigi anda. Selain itu tentunya juga berdampak positif terhadap kesehatan anda karena buah ini kaya akan vitamin.

Anda bisa mencoba yang paling mudah atau coba secara bergantian untuk membuktikannya. Jika masih penasaran dengan pemutih gigi modern anda bisa dapatkan White Light melalui kontak kami

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah mampir ke blog kami...

 
TOP