Loading...
12 Jun 2014

Menurunkan Berat Badan dengan Madu Diet

Madu Diet Ath-Thoifah merupakan formula pelangsing tercepat dan aman karena mengandung 100% bahan herbal yang dikenal sejak lama ampuh untuk melangsingkan badan.

Madu Diet Ath-Thoifah merupakan madu murni pilihan yang diformulasikan dengan beberapa ekstrak herbal terstandar yang secara tradisional mampu membantu program diet yang aman.

Komposisi Produk :
- Madu Murni Pilihan
- Ekstrak kemuning (Murraya paniculata L Jack)
- Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
- Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
- Daun senna serbuk (Cassia Angustifolia Vahl)

Manfaat dari Madu Diet Ath-Thoifah
- Membantu menghilangkan selulit
- Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan
- Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya
- Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB
- Detoksifikasi alami dan aman dari lemak dan racun penyebab kanker
- Melancarkan buang air besar
- Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga dan aman
- Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu. Ramuan ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. Anda tidak perlu melakukan diet menyiksa dengan banyak membatasi ini dan itu.

Aturan Pakai : (350 gr)
2x sehari (Pagi & Malam) stlah makan
*Tidak u/ Ibu Hamil
*Aman bagi penderita Maag & Ibu Menyusui

dinkes 209327501742

Siap dengan diet anda? Selain mengkonsumsi Madu Diet Ath-Thoifah coba sedikit tips berikut!

Tips mengurangi berat badan dengan sehat :
  • Perbanyak minum air putih
“Kurang minum bisa memperberat kerja ginjal yang dapat menyebabkan terjadinya dehidrasi.Hal ini dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh,” kata dr. Endang. Jika Anda rajin minum air putih 1,5 liter atau 8 – 10 gelas per hari, tanpa diet apa pun, maka dalam waktu satu tahun bobot Anda bisa turun hingga 2,5 kg.
  • Bergerak 
Olahraga selama 60-90 menit, 3-4 kali seminggu, wajib dilakukan. Paduan aerobik berupa joging dan jalan kaki, masing-masing berselang-seling setiap 3 menit, cukup efektif membakar lemak. Jika tak sempat, berjalan kaki keliling rumah atau ruangan kantor selama 5 menit setiap selang satu jam bisa membakar 200-300 kalori.
  • Konsumsi lebih banyak serat 
Serat juga punya peran besar dalam mengusir lemak. Makin banyak serat yang masuk dalam tubuh, volume feses akan makin cepat membesar karena serat bersifat menyerap air. Orang dewasa perlu 21 gram serat per hari. “Jika Anda biasa makan buah dan sayur, tambahlah porsinya menjadi 5 mangkuk per hari. Bagilah dalam 5 kali makan,” anjur dr. Endang.
  • Buah saja tak cukup 
Anda akan mudah kelaparan kalau hanya makan buah atau sayur. Masukkan 15%-20% protein di setiap menu Anda untuk meningkatkan metabolisme. Sistem pencernaan butuh energi untuk melakukan proses metabolisme.

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah mampir ke blog kami...

 
TOP